Wednesday, May 16, 2012

Flower Boy Ramyun Shop

Drama Korea Flower Boy Ramyun Shop ini akan tayang di Indosiar 23 Mei 2012 (sebagai pengganti skip beat yang mau tamat...... so sad) . Drama ini memang masih tergolong baru. Selesai diproduksi dan tayang di TVN Korea pada bulan Oktober 2011, berjumlah 16 episode (gak bertele-tele seperti sinetron Indonesia) dan bergenre Romantic Comedy (wahhhh.....niat banget untuk nonton nih).


Untuk penyuka drama Korea gak bakal nyesel deh nonton yang satu ini. Drama Flower Boy Ramyun Shop bercerita tentang cinta dalam sebuah toko ramen  dimana terdapat 4 cowok super cute (pretty boy) yaitu Jung Il Woo as Cha Chi Soo ,Park Min Woo as Kim Ba Wool, Jo Yoon Woo, dan Lee Ki Woo as Choi Kang Hyuk diantara mereka tentunya ada seorang gadis cuuuantik yang menjadi pemeran utama (khas drama korea) yaitu Lee Chung Ah as Yang Eun Bi.

Drama ini dibintangi sama wajah-wajah yang gak asing lagi. Cha Chi Soo (Jung Il woo) adalah scheduler alias malaikat pencabut nyawa terkeren (yang pernah aku tahu) di 49days. Bapaknya Caha Chi Soo adalah bapaknya Lee Soo In di Love Story In Harvard, trus Joo Yoon Woo pernah jadi sekertaris terimut di Lie To Me.

Sinopsisnya, Yang Eun Bi berusia 25 tahun, seorang gadis yag pantang menyerah dan saat ini dia adalah seorang guru intern (magang atau honorer kalau di negara kita) yang sedang dalam perjuangan supaya diterima menjadi guru pegawai negeri (wanita Indonesia bangggettt....). Singkat cerita Yang Eun Bi selain galau karena gagal terus tes CPNS dia juga wanita galau yang dicampakkan kekasihnya. Dalam pencariannya terhadap cinta dia dipertemukan dengan seorang cowok keren (super keren tepatnya) dan kaya raya. Tetapi yang belakangan (setelah Yang Eun Bi jatuh hati) baru tahu kalau cowok yang bernama Cha Chi Soo itu adalah muridnya sendiri di sebuah sekolah SMA.(so what kalau yang cewek 25 th trus cowoknya 19....hmmmm)

Tapi disaat Yang Eun Bi mulai berusaha menjauh dari Cha Chi Soo, justru Cha Chi Soo malah mengejar Yang Eun Bi sampai-sampai cowok yang super keren dan kaya itu ikut serta dalam menjalankan toko Ramen Yang Eun Bi yang hampir collaps karena ayah Yang Eun Bi yang sebelumnya menjalankan toko ramen itu meninggal dunia. Disaat yang hampir bersamaan munculah sesosok cowok yang juga tampan yang jatuh hati pada Yang Eun Bi, (omo.......keliatan banget bentuk tubuhnya kalau Lee Ki Woo baru lulus wajib militer). Tetapi belakangan baru diketahui kalau Choi Kang Hyuk adalah kakak kandung Cha Chi Soo yang notabene juga cinta mati sama Yang Eun Bi ( kakak adik rebutan nih critanya.... ).



Nah....penasarankan endingnya gimana????????? gak seru dong kalau dibahas semua, biar pada penasaran jangan lupa tonton ya ,,,kalu gak sabar nunggu Indosiar nayangin mending langsung aja ke www.dramafans.org atau ke mysoju.com .... Nonton drama ini kita akan dibuat tergoda oleh ke-keren-an Jung Il Woo.
Dijamin puass deh nonton drama ini, ngakak abisss.......eits,,,kalian juga bakal disuguhi adegan kissing yang lumayan hot (kategori hollywood kiss lah,) antara Yang Eun Bi dan Cha Chi Soo.....


Happy watching.....................







source ; www.dramafans.com
             www.musoju.com
             http://beritaterkini.us

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya