Saturday, May 26, 2012

Fakta Sekolah Sihir Hogwart



Meskipun serial Harry Potter udah gak mungkin ada lanjutannya, tapi ngomongin all about Harry Potter masih jadi topik yang asik.

Ada beberapa fakta menarik tentang sekolah sihir Hogwart, meskipun semua sudah tau bahwa Hogwart adalah sekolah ilusi (gak ada didunia nyata) .
Syuting Harry Potter memang ada di beberapa tempat yang benar-benar ada, seperti di Alnwick Castle, Inggris sebuah bangunan dari abad pertengahan yang merupakan istana terbesar nomor dua di Inggris. Kawasan halaman istananya merupakan lokasi dimana Harry Potter belajar menggunakan sapu terbang untuk pertama kali.
Tapi ada juga beberapa bagian yang ternyata hanya sebuah replika.


  • Butuh 86 orang seniman dan kru untuk membangun versi pertama kastil yang kemudian dibangun kembali dan diubah berkali-kali selama tujuh film berikutnya.
  • Pekerjaan yang sangat intensif, bahkan jika jam kerja semua orang selama membangun dan mengubah kastil ini dijumlahkan, maka hasilnya adalah sekitar lebih dari 74 tahun!
  • Model ini digunakan untuk foto udara, dan digital scan adegan CGI
  • Model, dengan diameter hampir 50 meter ini, memiliki lebih dari 2.500 lampu serat optik yang mensimulasikan lentera, suluh dan bahkan memberi ilusi siswa melewati lorong dalam film Untuk memamerkan pencahayaan untuk efek penuh siklus siang-malam akan berlangsung setiap empat menit sehingga Anda dapat menikmati keindahan penuh
  • Semua pintu berengsel, tanaman nyata digunakan untuk landscap dan burung miniatur disimpan di Kandang Burung Hantu
  • Untuk membuat model tampak lebih realistis, para seniman membangun versi miniatur dari halaman Alnwick Castle dan Durham Cathedral, di mana adegan dari Harry Potter dan Batu Bertuah diambil.
  • Desainer produksi Stuart Craig, pemenang penghargaan Bafta, merancang dan membangun miniatur kastil dengan seluruh timnya.






source : http://metrotvnews.com
             http://versesofuniverse.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya