Friday, June 8, 2012

Lewat Docstoc 99% Di Approve Google Adsense

Memang saat ini cukup sulit untuk dapat akun Google Adsense (GA). Selain berbagai kriteria yang harus dipenuhi, tak jarang setelah punya akun GA, tiba-tiba kena banned karena sesuatu yang disengaja ataupun tak disengaja.   :)


Setelah sekitar 10 kali saya ditolak "mentah-mentah" oleh GA, kali ini syukur alhamdulillah saya bisa dapat akun GA. Sekarang saya mau berbagai kepada teman-teman yang lagi pusing berburu akun GA.

Sebenarnya kenapa harus berburu akaun GA?
Ya tentunnya kebanggaan tersendiri lah untuk para pemegang akun GA. Secara blog kita diterima oleh perusahaan sekelas Google. Alasan berikutnya adalah tentu saja $ -nya itu  :)
Kunci pertama dapat akun GA adalah sabar. Sering-sering googling bagaimana membuat blog yang baik. Bagaimana mendapatkan pengunjung yang banyak (akan saya bahas di post selanjutnya), dan jangan terburu-buru daftar GA jika anda masih beberapa jam bikin blog. Pengalaman saya DITOLAK, kecuali kalau anda sudah mahir bikin blog yang langsung nge-post banyak.

Setelah yakin blog anda bagus (sesuai saran mbah google), silahkan langsung daftar GA dari blog. Cara ini sudah sekian kali saya coba dan DITOLAK. hehehehhe.....
Lewat flixya dan indyarocks juga pernah saya coba, endingya setelah melengkapi semua persyaratan ternyata belakangan baru tahu kalau mereka udah tidak support GA...gubrakkkkk.... sia..sia...dech.....

Berikutnya untuk yang sudah mengalamai berbagai penolakan, silahkan ikuti saran saya untuk dapatkan akun GA dari www.docstoc.com . Ini adalah pihak ketiga, maksudnya kita bisa dapat akun GA dengan saran docstcoc,com. Tentunya syarat yang pertama kita harus register dulu di www.docstoc.com kemudian isi data diri yang lengkap, dan syarat yang paling utama adalah upload "dokumen". Tentu untuk anda yang sebelumnya tidak pernah menulis hal ini sedikit sulit, karena anda harus nulis terlebih dahulu. Kalau saya sebelumnya adalah penulis di salah satu penerbit, jadinya tinggal upload dokumen saya .

Kalau menurut persyaratan dari docstoc.com harus karya asli, gak tau ya gimana hasilnya kalau dicoba download aja trus upload. :)

Syaratnya anda harus upload minimal 5 dokumen, saya sendiri awalnya 6 dokumen dan langsung diterima oleh GA.

Silahkan berkunjung ke akun docstoc saya http://www.docstoc.com/profile/gitarenata


Selamat mencoba......gud luck !!! mari berburu $  :)



No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya