Monday, May 21, 2012

Indahnya Terowongan Cinta di Ukraina



Kalau yang udah akrab ditelinga kita pastinya semacam terowongan Casablanca yang menyimpan cerita seru. Tapi ternyata ada juga loh yang namanya Terowongan Cinta, gak jauh dari namanya "Cinta" terowongan ini sangat indah dan merupakan tempat romantis di Ukraina, sangat jauh dari kesan seram atau gelap seperti kebanyakan terowongan pada umumnya. Dan, yang membuat keren adalah katanya pasangan yang datang ke sini kemudian membuat permohonan (tentang cinta mereka tentunya) jika mereka tulus, permohonan mereka itu akan menjadi kenyataan. ( Bener gak ya,,,,,wah perlu dibuktiin nih.....hehe )



Bagi yang mau membuktikan benar tidaknya terowongan ini mujarab bagi pasangan bisa datang ke Tunnel of Love ini, tepatnya di dekat kota Klevan, yang terletak di timur Ukraina. 

Panjang terowongan ini 3 km (wahh,,,lumayan panjang juga ya...). Dengan dahan pepohonan yang menyatu dan membentuk pintu panjang berwarna hijau teduh membuat suasana terowongan cinta ini amat teduh dan rumputnya bagai permadani yang terhampar memanjang. Terlebih lagi saat musim semi terowongan cinta ini amat indah dengan pepohonan hijau, serta udaranya sangat segar. Banyak pemuda dan pemudi ukraina yang membawa pacarnya berjalan-jalan kesini.

eittsss,,,,tunggu dulu, jangan salah. Ternyata terowongan ini sebenarnya adalah jalan kereta api lohh....so kalo jalan-jalan menyusuri terowongan ini ya patut waspada. Jangan sampai terlena dengan keindahan terowongan trus gak menyadari kalau ada kereta api di belakang ( wah bisa masuk koran halaman pertama tuh,,,). Bahkan terowongan ini akan dilintasi oleh kereta api dalam sehari mencapai 3 kali untuk pengangkutan bahan pabrik kayu.


Di Ukraina rel kereta api saja bisa seindah ini,,,,,,,,coba compare dengan jalan kereta api di negara kita,,,,,Well, kadang kita harus nyontek negara lain deh,,,,,yang baik-baik tentunya. biar di search engine yang banyak tuh mengenai keindahan Indonesia , bukan kasus-kasusnya,,,,,,Fighting !!!!







 source : http://www.uniknih.com
             http://lapar.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya