Wednesday, May 23, 2012

Teh Perawan

Jangan kaget dengar namanya,,,,,,memang faktanya nama teh ini adalah "Teh Perawan". 
(wahh...ternyata gak hanya cewek aja yang bisa menyandang gelar perawan ya,,,???)

 
Yang paling bikin penasaran adalah kenapa namya Teh Perawan atau Virgin Tea?? kan bisa saja pakek nama teh hijau, teh melati, teh apalah itu.......Ternyata memang ada alasan tersendiri loh, hubungannya adalah dengan pemetik daun teh nya, ternyata harus wanita "perawan". 
(gimana ngebuktiinnya coba,,,wah,,wah,,,extreem nih)

Gak hanya itu saja, gak sembarangan perawan diperbolehkan jadi pemetik daun teh ini, ada beberapa syarat tertentu seperti teh ini hanya boleh dipetik oleh para gadis yang memiliki ukuran bra minimal cup C atau disesuaikan dengan lingkar badan. (maaf bagian ini gak saya kasih gambar ya,,,,,)

Perekrutannya pun sangat ketat, perusahaan Lip Tea mencari gadis yang paling bersih, kuat, dan suci sebagai kunci keberhasilan produksi teh.Mereka harus membersihkan diri sebelum mulai bekerja. Mereka juga harus mendapatkan pelatihan khusus untuk melatih bibir dan leher. Loh mengapa bibir dan leher??? ternyata metik daun teh ini pun bukan dengan tangan seperti pada umumnya, tetapi menggunakan bibir. Kalau belum terlatih ya bisa-bisa lehernya gak bisa balik lagi ke semula tuh,,,,. Ternyata ada tehnik-tehnik yang cukup rumit dengan pemetikan Teh Perawan tersebut, tidak semudah yang kita lihat.

Pertanyaannya, pemetik teh aja perekrutannya seketat itu ya?,,,jangan salah, karena bayarannya pun gak bisa dianggap enteng, makanya banyak juga peminatnya. Ternyata para perawan pemetik teh ini mendapat bayaran sekitar 500 yuan atau setara Rp.700.000 per hari. Tinggal dikalikan aja kalau mau tau bayaran mereka perbulan. Gaji pegawai negeri kelas bawah di negara kita lewattt.......

Daun teh yang sudah dipetik itu diletakkan dalam keranjang yang disebut chaliuqing dan tidak boleh disentuh oleh tangan. Bahkan konon menurut cerita yang beredar beberapa abad lalu, para penjual teh China berinovasi dengan menyimpan teh di sela payudara gadis berusia 16 tahun. Mereka membiarkan teh tersimpan di sana selama para gadis tidur. Esok harinya, teh akan memiliki aroma perawan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Teh perawan ini ternyata dipercaya memiliki kelebihan dari segi rasa dan khasiatnya di banding daun teh biasa, teh perawan ini juga dapat mengembalikan kesegaran pikiran, bahkan teh ini bisa menurunkan berat badan, menyegarkan badan. 

(entah hanya sugesti atau apa, tapi patut dicoba......)



source : http://kosmo.vivanews.com
             http://zonaunikdanmenarik.blogspot.com

1 comment:

  1. Kalah terus tidak pernah menang?
    selalu Deposit tidak pernah WD?
    kartu yang dibagikan selalu jelek?

    ROYALQQ.POKER jalan menuju kemenangan...
    Mani dan Buktikan sendiri..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya