Saturday, June 16, 2012

Inspirasi Dari Suri Cruise

Jika mendengar namanya Suri Cruise, pasti semua orang tau kalau gadis luar biasa ini adalah putri dari Tom Cruise dan tentu saja ibunya bernama Kattie Holmes. wajahnya itu lho Katie banget kan..like mother like daughter.....Membicarakan kehidupan Suri Cruise memang tidak ada habisnya, dan yang pasti bikin sirik banyak orang termasuk penulis blog ini....hehehehe. Tahukah anda sebenarnya bila mau berpikir positif, banyak hal yang bisa kita contoh dari simungil Suri. Dari tampilannya yang modis juga bisa tiru, bukan harga bajunya, tapi perpaduan warna yang dia kenakan, selalu dapat empat jempol dari para pengamat fashion dunia. Mengapa Suri ? ya karena dia masih kecil (6 tahun) tapi sudah berpenampilan luar biasa, itulah alasan mengapa dia jadi sorotan.

1.  Melek Gadget
Inspirasi dari Suri yang pertama adalah tentang Gadget. Dunia sudah semakin canggih, berapa banyak dari kita yang tidak bisa mengikutinya? terlepas dari kendala biaya, Suri adalah anak yang mau belajar keras. secara 6 tahun udah bersahabat dengan ipad...jenius kan....


Suri Cruise seringkali terlihat sedang membawa iPad saat berjalan-jalan bersama ibunya dan pengasuhnya. iPad rupanya sedang menjadi teman setia para Suri Cruise. Innovators and experts in computer technology, Michael S. Sunggiardi, mengatakan dari 239 juta penduduk Indonesia, orang yang melek teknologi hanya 10 persen atau sebanyak 23,9 juta....wah....

2. Modis
Penampilan Suri yang modis menginspirasi banyak orang. Karena saking modisnya Suri juga menjadi penasehat fashion bagi ibunya...wahhh...luar biasa. Yang jelas penampilan Suri menginspirasi banyak wanita, nggak lagi berpakaian dengan tabrak warna.
Sejak kecil sudah mencuri perhatian media dengan gayanya yang menggemaskan dan selera fashionnya yang tak kalah dengan sang bunda.  

Walau baru berusia 5 tahun, suri Cruise sepertinya sangat mencintai dunia mode. Tidak hanya menjadi penasihat busana ibunya, Suri juga dikabarkan memiliki koleksi sepatu senilai milyaran rupiah.
 
Anak dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini memang dikenal senang bergonta-ganti sepatu. Mulai dari flat shoes, ugg boot hingga sepatu dengan hak kecil, pernah ia kenakan.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, koleksi sepatu Suri terdiri dari sepatu desainer ternama seperti Christian Louboutin dan Marc Jacobs. Bahkan Suri yang belakangan ini gemar mengenakan sepatu dengan hak kecil, meminta para desainer membuatkan sepatu khusus untuknya. cerdas kan...

 
3. Lebih dewasa dari usianya
Berapa banyak orang disunia ini yang bersikap kekanak-kanakan? Suri adalah kebalikannya, bisa dibilang dia anak jenius, gadget ngerti, fashion oke dan tentu saja cerda. BAhkan ayahnya sendiri menilai Suri lebih matang pemikirannya. Sering kali sang ayah menuruti peraturan yang dibuat sang putri karena memang bagus dan masuk akal.

wow...inspiring child...SURI CRUISE




 source : http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com
              http://berita-unic-menarik.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya