Saturday, June 16, 2012

Boyband Korea Kembali Datangi Indonesia 30 Juni


Gelombang Hallyu yang menerpa Indonesia makin terasa. Penggemar K-Pop di Indonesia memang benar-benar begitu dimanjakan tahun ini dengan dua konser di indonesia yang sukses. Yup...mereka adalah B2ST dan Super Junior.Setelah mereka kini giliran MBLAQ (Music Boys Live In Absolute Quality) siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Dengan konser yang bertajuk sama dengan judul album repackage mereka, THE BLAQ% TOUR.
MBLAQ dengan personil Seung Ho (leader, lead vocalist, lead dancer), G.O (main vocalist), Lee Jon (vocalist, main dancer,visual), Thunder (vocalist,lead rapper, lead dancer, visual) dan Mir (mean rapper and the maknae) akan menggelar konser di Jakarta Pada tanggal 30 Juni 2012  yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) pada jam 19.00. Tahukah anda ternyata Jakarta dipilih sebagai kota pertama tour Asia MBLAQ yang akan digelar di 6 Negara.
Selain Jakarta mereka juga akan mengunjungi Singapura, Thailand, Korea, Jepang, dan Taiwan.

Mengapa MBLAQ juga begitu fenomenal ? ternyata itu semua juga tidak lepas dari pengaruh Rain dalam karier boyband MBLAQ yang begitu besar. MBLAQ dibentuk dan tiap personilnya langsung dipilih oleh Rain, mereka juga tampil pertama kali di konser 'Rainism' pada 2009 dan langsung diprediksikan sebagai 'The Next DBSK'. wah...ternyata dari tangan emasnya Rain toh...gk heran deh...

Dengan Rain, MBLAQ bercita-cita suatu hari ingin berkolaborasi. Namun meski hubungan mereka sangat dekat, MBLAQ masih kesulitan untuk mewujudkan hal tersebut. secara....Rain gitu loh...ya super duper sibuk lah....

Bagi yang ebrminat nonton langsung konser MBLAQ dapat membeli tiket secara Online maupun Offline. Area penonton untuk konser yang dipromotori oleh Dynamo dan Gamma Live, serta didukung oleh Sound Rhythm ini terbagi jadi 4 kelas:

Platinum VIP (Rp 1,5 Juta), Gold (Rp 1,25 juta), Festival (Rp 750 ribu), dan Tribune Kiri / Kanan Wings (Rp 500 ribu).

Kategori Platinum VIP dan Gold adalah numbered seating, Tribune free seating dan Festival free standing.




source : Jawa Pos edisi Sabtu, 16 juni 2012
             http://salingsilang.com
             http://www.koreaindo.net

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya