Wednesday, July 4, 2012

"Time Slip Dr. Jin" bertabur bintang keren Korea

Drama Korea memang gak ada matinya, setiap ada serial terbaru pasti berhasil meraih hati para penonton. Cerita yang simple tapi mengena, episode yang relatif singkat sekitar 20 episode yang bikin jenuh dan para pemain yang good looking serta kemampuan aktingnya yang tidak bisa diragukan lagi, merupakan kekuatan dari drama Korea yang tidak ada tandingnya. ( setujuuuuuu...prok..prok..prok )

Time Slip Dr. Jin adalah sebuah serial drama televisi Korea Selatan yang berkisah mengenai seorang ahli bedah syaraf di abad ke-21, yang terlempar kembali ke masa lampau di mana dinasti Joseon masih berkuasa. 
(Kadang nonton drama Korea yang bertemakan sejarah agak bikin illfeel, tapi kalau yang satu ini gak mungkin deh. Soalnya juga ada perpaduan budaya modern-nya.)



Drama ini dibintangi oleh para bintang Korea yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar. Sebagai pemeran utama adalah aktor kawakan yang ganteng Song Seung Hun sebagai Dr. Jin, sebelumnya Seung hun juga sangat sukses dalam drama My Princess bersama Kim Tae Hee. (wuihh....gak kuat deh liat Seung Hun pakek baju dokter )

Tidak ketinggalan juga Park Min Young yang pernah sukses bersama Lee Min Ho di City hunter, dalam drama ini dia memerankan 2 tokoh yaitu Hong Yo Rae dan Yoo Mi Na. ( two thumbs for Min young )

Yang sangat ditunggu-tunggu juga di drama ini adalah akting sang penyanyi anggota JYJ, Kin Jae Joong, memang para bintang Korea selalu multi talenta, akting, menyanyi dan segudang bakat pasti disandang. So tunggu apalagi, yang jelas drama ini di kore masih tayang. Jadi untuk nunggu versi indonesia subtitle kayaknya masih lama deh. Segera tonton di mysoju atau online lainnya.
(kabar yang beredar, Song Seung hun dan Kim Jae Joong juga akan nyanyiin ost-nya dra ini )

Sinopsis :

Jin Hyuk adalah seorang ahli bedah yang jenius yang dilahirkan dalam keluarga dokter. Tingkat kesuksesannya dalam operasi ada pada tingkat 100%, dengan kemampuannya yang sangat cepat dalam melakukan analisa pada setiap situasi dan memiliki tangan yang luar biasa tenang. Tapi dikarenakan dirinya mengejar akan kesempurnaan, ia memiliki perilaku yang dingin dan kurang rasa kasih.
Suatu hari ia berencana untuk melamar kekasihnya yang tercinta, Yoo Mi-na. Tapi setelah melakukan pertengkaran, Mi-na mendapatkan kecelakaan di depan mata Jin Hyuk dan jatuh koma.
Setelah melakukan operasi tumor berbentuk fetus (bakal janin) dari seorang otak pasien, sebuah kekuatan misterius menyebabkan Jin Hyuk terlempar ke masa 150 tahun yang lampau, di tahun 1860 pada masa pemerintahan dinasti Joseon, ketika teknologi medis masih dalan tahap awal. Ia mulai merawat dan mengobati orang-orang di masa itu, tapi karena kekurangan peralatan dan sedikitnya pengetahuan medis pada masa itu, memaksanya untuk mengembangkan alat-alat medis dan obat-obatan dengan usahanya sendiri, dan mencari cara-cara baru untuk membantu mereka yang sakit. Melalui proses yang menantang dan berliku-liku, dan dengan bantuan dari seorang gadis bangsawan Hong Young-rae (yang mirip sekali dengan Mi-na), Jin Hyuk menjadi seorang dokter yang sejati.
Bagaimana Jin Hyuk menyelesaikan persoalan tersebut? Dan apakah dia disana menemukan tambatan hati? Bisakah Jin Hyuk kembali ke jaman sekarang?

Para Pemain
Pemain Utama
Song Seung Hun as Jin Hyuk
Kim Jaejoong as Kim Kyung Tak
Lee Bum Soo as Lee Ha Eung
Park Min Young as Hong Young Rae (1860) / Yoo Mi Na (2012)
Jin Yi Han as Hong Young Hwi
Lee So Yeon as Choon Hong

Pemain Pendukung
Kim Eung Soo as Kim Byung Hee
Jung Eun Pyo as Heo Gwang
Kim Myung Soo as Kim Dae Gyun
Lee Won Jong as Joo Pal
Kim Il Woo
Kim Hye Ok
Kim Byung Choon

source : www.wikipedia.com
           

1 comment:

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya