Wednesday, May 30, 2012

Sendok Jadi Solusi Mata Lelah

Sebenarnya hari ini lagi bingung mau posting apa....tapi ya...karena tuntutan (dari dalam diri) harus posting ya....cari2 masalah...hehehehehe ....dan..nih hasilnya....ta...da...


MENGATASI MATA LELAH DENGAN SENDOK

loh kok bisa???????

bisa lho...silahkan dicoba, saat anda bekerja didepan komputer terlalu lama atau kerena perjalanan jauh, bisa jadi mata anda terasa sakit dan perih karena otot-otot mata yang menegang. Otot mata yang menegang saat di depan komputer dapat menyebabkan pusing kepala, bahkan iritasi mata.

Bahkan tahukah anda, menurut data penelitian 70 – 75% pengguna komputer bahkan mengalami gangguan penglihatan, yang membuat mereka harus mengenakan alat bantu seperti kacamata.

Dan ternyata sendok bisa jadi solusi. Cobalah menempatkan dua sendok berbahan metal di lemari es semalam. Bisa juga dengan cara sendok di dinginkan dalam gelas yang diisi air dan es batu. Setelah suhunya mendingin, letakkan sendok di kedua mata dan biarkan suhu dinginnya menyerap ke area kelopak mata.

Setelah sendok mulai terasa hangat, letakkan lagi di air es dan letakkan lagi di atas mata. Jika mata Anda bengkak akibat iritasi, ulangi proses ini sampai bengkak di sekitar mata mulai hilang.

Suhu dingin yang meresap di bahan metal dapat menarik pembuluh darah, membantu mengurangi merah iritasi pada bola mata dan kantung mata


Selamat mencoba.....Please try this at home !            :-)








http://www.detikhealth.com
http://www.tabloidbintang.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya