Sunday, June 17, 2012

Ternyata Lin Dan Tak Pernah Juara Indonesia Open

Lin Dan boleh disebut sebagai salah satu pebulu tangkis terbaik dunia. Lin Dan juga sering disebut satu-satunya pemain tunggal putra yg sudah mengoleksi semua gelar bergengsi bulutangkis dunia (Medali Emas Olimpiade, Kejuaraan Dunia dan All England). Diantara semua gelar yang sudah berada digenggaman lelaki berusia 29 tahun ini adalah Empat kali juara dunia tunggal putra mampu dia raih. Emas olimpiade pun dia persembahkan bagi Tiongkok pada 2008, saat pesta paling akbar didunia dilaksanakan dikandangnya Beijing. Belum lagi diajang beregu piala Thomas dan pila Sudirman. Lin Dan lima kali membawa negaranya menjuarai Piala Thomas dan empat kali juara Piala Sudirman.
Tapi kalau bicara Indonesia Open, Lin Dan nol besar. Dia tak pernah sekalipun meraih gelar dalam turnamen bergengsi di arena Bulu tangkis tingkat dunia ini.
Bahkan tahun lalu dia sudah tersingkir pada babak kedua setelah dipermalukan So Shaki dari jepang. Dalam Djarum Indonesia Open 2012, Lin Dan absen. Alasannya, dia berfokus menghadapi olimpiade london yang dilaksanakan Juli-Agustus mendatang.
hmmmm...are u sure??????
Wah...memang sepertinya Indonesia Open tanpa Lin dan ada yang kurang, padahal kita berharap nantinya wakil Indonesia di final bisa berhadapan langsung dengan Lin Dan, dan tentunya Indonesia yang menang. serunya ada disitu khan..? :-) tapi mau apa lagi..Lin Dan udah takut gituuuuu

source : Jawa Pos minggu,17 juni 2012
             http://cikgufendi85.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah meluangkan waktu mengunjungi blog saya